Saturday 16 January 2016

Celebrating Charlene’s birthday at James Pakuan School





Hari kamis ini Charlene akan merayakan ulangtahunnya disekolah, umur Charlene sekarang baru 5th loh tapi walaupun baru 5th Charlene tahun depan akan masuk SD. Tema di ulangtahun Charlene adalah Cinderella, dari mulai kue ulangtahun, bajunya, topengnya pokonya lucu deh. Sebelum memulai acara ulangtahun Charlene mengganti pakaiannya dulu menjadi baju Cinderella yang berwarna pink dan kue ulangtahunnya berwarna ungu yang ada gambar Cinderella-nya.
Acara pun di mulai biasanya yang memimpin acara ulangtahun untuk kelas K-2 itu saya tapi hari ini adalah Maam Widya, Maam Widya yang memimpin acara ulangtahun Charlene hingga selesai. Di acara ulangtahun Charlene juga ada crackers-nya juga loh wiiihhh meriah kan?
Seperti biasa sebelum tiup lilin dan sebagainya kita semua memakai topeng dulu kalau biasanya kita memakai topi ulangtahun tapi sekarang memakai topeng seperti di film Cinderella gitu.. sesudah memakai topeng semua barulah kita bernyanyi bersama  kita nyanyi “Birthday song” bersama-sama sambil berdiri lalu mengucapkan happy birthday to Charlene, baru lah Charlene meniup lilin, potong kue, menyuapi mamih dan papih-nya Charlene.. sweet banget kan??? Iyalah pastinya sweet banget itu…..
Sesudah itu baru lah semua anak-anak memberi kado mereka kepada Charlene tapi Charlene yang memilih kelasnya. Charlene memilih dari kelas Playgroup dahulu lalu lanjut ke Toodler, K-1 dan terakhir K-2.. Semua anak murid medapatkan goodybag dan kue dari Charlene. Setelah semuanya selesai Charlene pun mengatakan “Thankyou for coming friends” dan semua anak-anak murid pun kembali ke kelasnya masing-masing.

No comments:

Post a Comment