Friday 20 November 2015

Merayakan ulang tahun anak dengan meriah



Cara merayakan ulang tahun anak tk 


Hello kids bertemu lagi dengan saya Maam Dayana guru kindergarten-2 yang manis hehehehehehe.

Tidak terasa yah sudah hari jumat lagi aja hehe dan hari jumat juga kita pulang lebih awal loh hehe tapi pastinya sudah tau dong yaaaahhhh???? Nah di hari jumat ini juga Cheesya murid saya berulang tahun yang ke-6 tahun pukul 09.30 wib hehe by the way HappyBirthday Cheesya..

Hari ini kita semua mau olahraga dulu loh sebelum masuk ke kelas tapi olahraganya sesudah cirle time hehe dan pelajaran kindergarten-2 di hari jumat ini cumin 2 pelajaran yang pertama Reading English di Reading English ini kami belajar tentang “Short O” tetapi memakai buku paket mereka masing-masing yang berwarna merah nanti ketika saya menyebutkannya nomernya mereka harus melingkarinya soalnya saya hanya menyebutkan nomer yang sudah kami pelajari.

Susudah saya menyebutkan dan mereka melingkarinya, mereka pun langsung menulis ulang sesudah mereka beres menulisnya semua mereka pun membacanya satu per-satu ke depan meja saya.. tetapi murid-murid yang sudah pintar membacanya saya suruh mereka membaca sendiri tetapi dengan suara yang keras.

 



Membawakan acara ulang tahun anak


permainan bahasa inggris inggris to indonesia
Jam pun menunjukkan pukul 09.30 itu artinya Cheesya Birthday akan dimulai lalu Cheesya pun mengganti pakaiannya dan diganti oleh gaun yang sangat cantik sekali hihi kita pun gathering di tempat yang biasanya kita memulai circle time dan membawa kado masing-masing hehe

 pendidikan bahasa inggris brosur kursus bahasa
Saya pun bertugas untuk nge-lead Cheesya’ Birthday walaupun saya sempat tidak percaya diri soalnya saya baru nge-lead acara ulangtahun seperti itu di James Pakuan School , kita pun bernyanyi Birthday’s song bersama-sama, berdoa untuk Cheesya, Potong kue, tiup
terjemah inggris ke indonesia arti bahasa inggris ke indonesia
chessya potong kue
lilin. Cheesya pun menyuapi kue yang tekah dipotong oleh mamahnya untuk mamah papahnya hehe sosweet yaahhh? Hihi Cheesya juga tidak sendiri loh teman-teman Cheesya di damping oleh mamah papahnya di samping Cheesya
sendiri.
belajar grammar bahasa inggris belajar bahasa inggris

Ulang tahun Cheesya pun berjalan lancar dan sukses hehe sesudah kita kembali ke kelas kita masing-masing kindergarten-2 bersiap-siap untuk makan , menu makanan hari ini kue dan susu, kuenya itu bentuknya kecil lucu loh bentuknya bias sekecil itu hehe

Seperti biasanya mereka pun bermain setelah selesai makan hehe dan sesudah jam istirahat selesai mereka masuk ke kelas mereka masing-masing. Kindergarten-2 bersiap-siap untuk menyikat gigi mereka dan mengambil sikat gigi, pasta gigi mereka masing-masing. Saya pun memilih group yang bisa duduk rapi.

Setelah usai semua kami pun bersiap untuk pulang dan tidak terasa yah jam berputar dengan cepat dan mereka pun menjinjing goody bag mereka masing-masing yang telah Cheesya beri ketika di ulang tahunnya itu dan mereka membawa banyak sekali makanan 


lainnya; 

No comments:

Post a Comment