Wednesday 18 November 2015

Objek wisata anak tk di Bogor – Arena Fantasi kota bunga puncak


Keceriaan anak tk akan ke acara wisata ke Arena Fantasi Kota Bunga Puncak

Berkumpul di James Kid School Viladuta Bogor

tempat objek wisata  liburan di bogor
James Education Center, Viladuta Bogor
Setelah melalui persiapan berminggu – minggu sebelumnya, pada akhirnya tk James Pakuan School bersama dengan James Kid School mengadakan kunjungan ke tempat objek wisata di Arena Fantasi di  kota bunga puncak cipanas. Wisata anak di bulan Novemver kali ini mengusung tema Toys, dimana anak – anak tk diperkenalkan dengan beragam jenis mainan.

Arena Fantasi yang terletak di areal vila – vila kota bunga puncak cipanas ini dipilih karena mempunyai fasilitas untuk mendukung tema sekolah James Pakuan School dan James Kid School.
 
Sesuai dengan susunan acara, para peserta dari James Pakuan School dan parents mulai berdatangan ke Viladuta Bogor yang menjadi titik awal keberangkatan ke tempat wisata kota Bogor ini. Di Viladuta mereka bergabung dengan pesertawisata dari James Kid School.

Dua buah bis besar yang nyaman dan bersih telah dicarter untuk perjalanan wisata anak tk ini  telah parkir sejak subuh tadi dan menjelang jam 8 pagi telah mulai diisi dengan perbekalan seperti snack, goody bag, air minum, dan tas – tas peserta. Sedangan untuk makan siang nya kami telah memesan dari katering setempat di tempat wisata Puncak disana.

tempat wisata di bogor dan sekitar tempat wisata keluarga di bogor
Gabungan murid TK circle time
Seperti biasa anak – anak TK  James pada pagi hari melakukan acara circle time yang kali ini dilakukan bersama – sama sekaligus juga untuk membuat mereka saling berkenalan antara sesama anak  - anak TK. Acara circle time yang diiringi dengan music gembira anak – anak tk ini sanggup membuat mereka merasa akrab  dengan teman – teman sebaya nya yang baru kali ini mereka kenal. 


Mereka ikut bernyanyi dengan suara keras dan bersemangat bersama – sama teman barunya karena mereka juga tahu sebentar lagi akan berangkat ke tempat wisata kota bunga Puncak , Arena Fantasi .

tempat wisata di bali terbaru tempat liburan keluarga di bogor
berkumpul di James sebelum berangkat
Pada saat anak – anak dari ke dua tk mengadakan olah raga bersama dengan circle time, kami mengumpulkan para orang tua untuk memberi pengarahan agar koordinasi pengawasan anak – anak tk di tempat wisata Arena Fantasi kota bunga puncak ini bisa berjalan lancar dan tidak salah komunikasi.

Kerja sama para orang tua anak cukup bagus, dalam arti mereka mengerti dan mau bekerja sama menjalanakan acara wisata anak ini.

Setelah persiapan dirasa selesai, maka seratusan lebih peserta wisata anak – anak , orang tua anak,
tempat liburan paket wisata wisata anak jakarta hotel nyaman di bandung
tertib menuju bis wisata anak
dan para guru berjalan dengan tertib di bawah sinar matahari pagi yang cerah di Viladuta Bogor, menuju bis – bis yang sudah disediakan untuk berangkat ke tempat rekreasi di Arena Fantasi kota bunga puncak.
liburan murah tempat wisata di bogor kota tour ke bali dari surabaya
suasana riang didalam bis

No comments:

Post a Comment